Saturday, November 6, 2010

XAMHTONE, Juss Kulit Manggis



Suatu temuan baru pengobatan untuk penyakit de generatif yang mematikan seperti jantung, diabetes, stroke, dan kanker. Kemasan dalam bentuk juss yang enak diekstrak dari kulit manggis ini , mengandung zat anti-oksidan yang sangat tinggi yang sangat berfungsi menteralkan kembali sel-sel tubuh yang rusak akibat proses oksidasi karena makanan, lingkungan buruk, kebiasaan merokok dan polusi di jalan raya.
Kandungan zat yang ada pada kulit manggis diteliti oleh Dr.Ir. Raffi Paramawati,M.Si peneliti dari Litbang Pertanian Deptan. hasil penelitian menunjukkan bahwa manggis (Garcinia Mangostana) memiliki zat xanthone, yaitu zat anti oksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskular seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah, memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah dan kanker hati.

Secara bisnis juss ini juga dapat membantu meningkatkan pendapatan kita sebagai kerja tambahan atau kerja beneran. Yang tertarik dapat mengunjungi web perusahan di www.xamthone.com


No comments:

Post a Comment