Thursday, April 7, 2011

SAYA BERLEPAS DIRI DARI KAMU


Dan ketika syaitan menjadikan mereka memandang baik pekerjaan mereka dan mengatakan: "Tidak ada seorang manusiapun yang dapat menang terhadapmu pada hari ini, dan sesungguhnya saya ini adalah pelindungmu." Maka tatkala kedua pasukan itu telah dapat saling lihat melihat (berhadapan), syaitan itu balik ke belakang seraya berkata: "Sesungguhnya saya berlepas diri daripada kamu, sesungguhnya saya dapat melihat apa yang kamu sekalian tidak dapat melihat; sesungguhnya saya takut kepada Allah." Dan Allah sangat keras siksa-Nya (QS . Al Anfal :48)

Demikianlah kira-kira para penguasa boneka arab seperti Mubarak, Qaddafi, Ben Ali, dan lain-lain saat ini .
Begitulah nasib para penguasa boneka yang telah melayani barat selama puluhan tahun, dan mengangap barat adalah pelindung dan penolong. Ketika gelombang revolusi ummat yang sudah tidak tahan ditindas selama puluhan tahun menghancurkan kekuasaan mereka maka baratpun lari meninggalkan mereka.
Tidakkah mereka mengambil pelajaran?
Tidakkah para penguasa negeri-negeri muslim mengambil pelajaran?? bahwa pelindung yang sebenarnya adalah Allah, Rosulnya dan orang-orang beriman? Bukan Inggris, Perancis atau Amerika??

No comments:

Post a Comment